Motif Floral Berkelas Diatas Meja Makan

Motif floral yang feminin terlihat begitu longlasting dalam segala kesempatan dan musim. Karena diminati hampir oleh setiap kalangan, tak heran jika banyak produsen dan desainer produk yang menelurkan banyak produk dengan motif floral simple ini. Khusus bagi Anda yang berjiwa seni tinggi, koleksi peranti makan dengan bahan keramik berkualitas tinggi kali ini bisa dijadikan pilihan.

Tak hanya memikat di meja makan. aneka peranti dengan pattern bertajuk flores assorted lansiran Kare kali ini juga bisa menjadi barang koleksi yang cantik. Lekuk motif floral vector yang indah terlihat semakin menawan dibalut warna-warni yang seksi.

Nyamannya Anyam – Anyaman

Rotan sebagai komoditi lokal memang lazim dieksplorasi menjadi berbagai aksesoris pemanis interior.Meski terkesan klasik dan tradisional , namun aneka pernik rotan masih banyak diminati , lebih lagi di kalangan para pencintanya.Bahkan tak sedikit orang menyimpannya sebagai benda koleksi mulai dari kursi , meja sampai dengan lampu.Umumnya para penikmat rotan jatuh hati dengan pola anyamannya yang unik dan artistik. Selain itu kursi rotan juga bisa menawarkan kenyamanan tersendiri.

Bicara soal anyaman , sesungguhnya tak hanya rotan yang rajin dieksplor mejadi pernik interior motif floral. Kita masih mengenal perajin rumput agel yang juga banyak menawarkan pemanis interior , tentunya dengan pattern anyaman yang tak kalah cantiknya dengan rotan.

1.Tabel lamp , cahaya lampu terlihat apik terpendar lewat pola anyaman  menggunakan motif floral design melingkar
2.Keranjang , benda yang satu ini bisa buat meletakkan apa saja . Pola anyaman yang berlubang – lubang menjadikan setiap benda yang disimpan lebih mudah dilihat.
3. Tempat Sampah , tak ada salahnya jika tempat sampah lebih bergaya .Aksesori yang difungsikan sebagai tempat sampah kering ini tampil cantik lewat pola jahitan rotan yang rapat.
4. Kursi, tetap nyaman diduduki meski terbuat jelujur rotan yang dianyam menjadi lembaran kursi .
5. Laundry Basket, daripada menumpuk ada baiknya sediakan laundry basket untuk meletakan pakaian kotor Anda. Selain lebih rapi, laundry basket rotan menggunakan motif floral dengan tutup ini juga terlihat manis dan sesuai dengan hampir semua jenis tatanan interior.
6. Taplak Meja. Anda tentu tak ingin meja kaca dan kayu di rumah tergores karena meletakan vas bunga diatasnya.Taplak meja yang satu ini tentu bisa jadi solusi, terbuat dari material rotan pada bagian tulang, dan dilapisi dengan anyarnan rumput agel.
7.Tempat Buah, buah-buahan segar akan terlihat semakin fresh saat disusun pada rangkaian rotan yang dianyam menjadi tempat buah ini.