Model Granit Untuk Lantai Rumah Dan Dapur

Memasuki tahun model granit, dunia properti Indonesia kembali menggeliat. Hal ini terlihat dari trend properti kembali ke desain minimalis dengan efisiensi ruang dan desain tanpa mengurangi sisi kemewahannya. Dalam hal ini penggunaan marmer atau batu alam sangat diperlukan sebagai salah faktor pendukung, model granit sebagai Produk Substitusi dari marmer dan batu alam.

Dewasa ini cukup populer, karena beberapa keunggulan yang dimilikinya, seperti ukuran yang tersedia lebih besar dari ukuran keramik, perawatan yang sederhana dimana tidak diperlukan poles yang berkelaniutan dan daya serap dari granite tile yang lebih rendah dibandingkan marmer dan batu alam granite.

Melihat permintaan pasar yang China berusaha memenuhi permintaan dengan melakukan distribusi ke lndonesa. Monalisa Tiles adalah Granite Tile yang telah diakui kualitasnya dan terbukti dengan terpilihnya sebagai Top Brand Awarddi China dengan produk bersertifikat ISO 9002. Keunggulan granite flles jika dibandingkan dengan produk lain adalah ukurannya yang mencapai ukuran yang cukup besar yaitu 1200 x 800 mm, di samping ukuran lain yaitu 600 x 600 mm, 800 x800mm dan 1000×1000 mm

Dengan ukuran yang variatif ini akan sangat mempermudah untuk pola permainan desain. Sebagai contoh pada model granit untuk lantai rumah kalau kita ingin mendapatkan pola kesan luas dan elegan disini dapat dimanfaatkan Monalisa “Super White” yang ukurannya 800 x 800 mm. Di sini nanti pemasangan dapat diminimalkan, sehingga ruangan akan terkesan luas yang ditunjang warna putih akan membuat ruangan elegan. Keunggulan lain dari Granite Tile Monalisa adalah memlliki tingkat presisi yang tinggi (EN Standard 176-91 sebessr + Q,5olo) yang memungkinkan penampilan nanti yang sangat kecil.

Super White adalah produk Monalisa dengan tingkat putih yang mendekati sempurna, dimana tingkat warna putih melebihi 8Oo, 20o lebih tinggi dari aneka model granit lainnya. Monalisa menyesuaikan kebutuhan dan permintaan pasar, dengan cara penyempurnaan dan produksi baru. Sebagai contoh pada daerah heavy traffic, Monalisa mengeluarkan Double Loading tilles – dimana telah mendapatkan pengakuan lnternational di abad ke-21. Tanpa mengurangi tampilan kemewahannya, Double Loading Iiles lebih tahan terhadap gesekan dengan keunggulan yang dipunyai yaitu daya serap yang lebih rendah (Standard ENI176-9.] sebesar < O.5o/o). Granite Iiles ini sangat sesuai untuk model granit lantai .

Sentuhan kemewahan lainnya adalah Crystalllte llles, Dengan proses produksi terdapat lapisan kristal pada permukaan Granite Tiles yang akan semakin menambah kesan mewah. Selain itu teknologi ini belum banyak dimiliki oleh produsen sejenis yang menjadikan Crystallite sebagai produk unggulan dari Monalisa.

Untuk desain model granit kamar mandi , Monalisa mengeluarkan produk Outstandlng Stone Tiles, dimana memililki keunggulan daya serap dibawah 50 derajat sehingga aman untuk penggunaan eksterior untuk menambahkan kesan kemewahan. Produk unggulan Monalisa untuk Oufstanding Stone adalah FN/S006 terlihat dari bentuknya yang bergerigi – Ribs, Produk ini sangat sesuai untuk penggunaan tempat anfi slippery- misalnya pada carport ekslerior wall ataupun interior