Menikmati Hidangan Dengan Konsep Restoran Kekinian Di Jakarta Selatan

Makanan, suasana, servis serta identitas yang khas dari restoran adalah beberapa hal yang dicari konsumen, Selain itu juga inovasi dan keberanian pengelola restoran membuat konsep yang belum pernah dipunyai saingannya, Griya Asri kali ini melongok dua restoran kekinian di Jakarta Selatan,

Cilantro tea house adalah sebuah restoran yang baru saja dibuka disalah satu mal terkemuka di Pondok Indah yang menampilkan konsep baru sebuah restoran kekinian, Berbagai desain elemen seperti komik grafis dan penggunaan konsep warna yang “trendy” membuat resto ini terlihat dinamis.

Penggunaan furnitur yang kontemporer serta pembagian ruang yang tegas melalui tempat duduk bertipe /ounge menghiasi beberapa sudut resto tersebut. Keunikan desain’tea house” ini adalah adanya dapur transparan yang menganut konsep open kitchen. Dengan konsep tersebut menjadi daya tarik bagi kalangan anak mudan dan menjadi restoran kekininian yang paling banyak di buru

Menurut Sukyatno Nugroho, Cilantro Tea House, tidak hanya menawarkan menu istimewa tetapi disertai juga pelayanan yang prima menampilkan citra desain yang elegan sampai kepada pemilihan baju seragam dan sepatu para pelayan.

Resto berikutnya yang dikunjungi Griya Asri terlihat baru yaitu menyediakan fasilitas resto dan sports baryang terpadu, Nama restoran ini yang cukup “aneh” yaitu Batula membuat pengunjung ingin tahu akan maknanya, lnterior restoran ini dibagi dua lanta. Lantai pertama digunakan untuk restoran yang bersuasana piknik di ruangan luar, Unikaya skylight yang menerangi sebagian area makan ini terlihat menyenangkan dan mengesankan suasana piknik dalam ruang, menawarkan pengalaman unik bagi tamu sehingga restoran ke dua yang kami kunjungi masuk dalam kategori restoran kekinian yang paling banayk diminati, baik dari segi interior dan sajian makannnya.

Di sini mereka mengkonsumsikan hidangan beragam makanan panggang seperti daging, ikan dan udang besar, di samplng rnakanan barat larnnya Pada lantai dua terdapat sports bar yang dilengkapi bar yang panjang dan ruang brlliard. Sporls bar didesain sedemiklan rupa sehingga menyerupai sebuah kapal pesiar (yachfl dengan penerapan railng dan kolom balayang menopang awnlng putih pada area resto. Desain yang isi mewa ini menjad citra yang menaikkan gengsi restoran Batula , Terdapat luga disini sebelas pesawat TV sehingga semakin lengkaplah fasilitas di restoran ini.

Dan 2 restoran kekinian yang berada di jakarta khususnya jakarta selatan ini bisa menjadi recommendasi pilihan untuk bersantap hidangan atau sekedar nongkrong bersama.