Desain Villa Minimalis Dengan Kolam Renang Di Bali

Meskipun bangunan villa minimalis dengan kolam yang dirancang ala pemukiman pedesaan dan cenderung sederhana, tetapi kenyamanan tetap tercipta melalui konsep rancangan yang matang dan disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Disamping itu kesan mewah pun bisa tampil dalam kemasan lain ala arsitektur vernacular yang mengusung citra yang unik bagi resor yang terletak di tengah hutan tropis itu.

Salah satu fasilitas resor yaitu restoran juga memiliki tampilan yang unik dan menarik karena dirancang berundak di atas pondasi batu sehingga posisi resio cukup tinggi sedangkan vista hutan yang terbentang dapat dinikmati maksimal. Dengan demikian, diharapkan tercipta suatu konsep yang utuh antara bangunan dan lingkungannya.

Konsep yang mengacu kepada lingkungan tersebut selain memberi karakter juga sesuai dengan iklim panas dan hujan dengan temperatur 27-32 deralat Celcius dan kelembapan 55%-85%.Villa minimalis dengan kolam juga sangat cocok di terapkan jika kondisi iklim yang sangat panas, kolam renang juga bisa di tambah dengan akses gemericik air,sehingga pengunjung bisa berenang dan menikmati sejuknya air layaknya di pedesaan.

Dengan kondisi demikian akan terasa nyaman di saat musim kering pada bulan Juni sampai dengan Oktober dan juga memberi kehangatan pada bulan Desember sampai dengan Maret. Keunggulan dari resor ini bukan saja fasilltasnya yang lengkap untuk tujuan wisata petualangan tetapi juga tergolong nyaman bagi para tamu, termasuk untuk mereka yang berusia lanjut.

Villa yang di suguhkan oleh waka sorea ini adalah desain villa minimalis 2 kamar, tetapi pengunjung tidak perlu khawatir jika berkunjung dengan keluarga karena waka sorea ini juga menyediakan desain villa minimalis 3 kamar jadi pengunjung bisa memilih yang sesuai dengan kondisi dan keinginannya.

Kondisi demikian tercipta sejak tempat reservasi yang berada di Labuan Lalang didirikan untuk melayan pemesanan vila termasuk fasilitas penjemputan langsung dari Bandara Ngurah Rai atau Pelabuhan Gilimanuk.

Di samping itu resor dan Kawasan Bali Barat ini pun terbuka untuk umum meskipun letaknya terpencil dan cenderung privat, Banyak pula wisatawan mancanegara seperti dari Amerika serikat, Eropa dan Jepang yang berkunjung ke villa minimalis dengan kolam renang hanya untuk menikmati alam resor. Manajemen dan pelayanan resor ini pun memlliki standar internasional sehingga semua aspek Yang berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan tamu dijamin.