Desain Interior Cafe Modern Minimalis Untuk Anak Muda

Dewasa ini di berbagai kota ditandai oleh semaraknya desain cafe anak muda yang menawarkan berbagai hidangan unik dan suasana yang menarik. Pihak kafe berupaya menarik minat para tamu dengan Berbagai cara baik dari menu istimewanya maupun lewat surasana romantisnya.

Mereka menawarkan berbagai fasililas yang merupakan nilai tambah (value added) terhadap kafe nya Pada dasarnya masyarakat kota menginginkan tempat’ nonqkrong” dan tempat bersantai sambil menikmati aneka hidangan tanpa memikirkan aspek formal, Gaya. tdak resmi inilah yang sekarang dicari oleh sebagian masyarakat urban terutama di kola Jakata Griya Asri mengajak Anda mengunjungi dua kafe berkonsep “kasual” yang berlokasi di kawasan Jakalra Selatan yattu Pizza Club dan Mezzo Bistro and Cafe.

Kafe pertama yang dikunjungi ialah PizzaiJltb yang berunsur gaya New York dan menerapkan konsep graflti sebagai aksen pada dekor inter ornya. Panel partisi antara meja-meja diberi corak corak “plloks” untuk menghasilkan efek “kasual” yang menawan. Warna hitam pada keseluruhan lantar, dinding , dan plafon membuat aksen-aksen aneka warna terlihat lebih tajam. Permainan lampu pada restoran pizza ini terlrhat menyemarakkan suasana interior. Pemilihan bahan untuk membuat lampu seperti selang dan aksesori lainnya menjadi aksen yang unik dan membuat suasana untuk “ngobrol” semakin enak, Sesuai dengan desain cafe modern minimalis, aneka pizza diberi nama unik.

Nama pizza dikaitkan dengan judul film-film barat seperli Ocean’s Eleven,yaitu pizza dengan rasa makanan laut yaitu udang dan tuna. Chicken Run yailu pizza dengan pasto sauce, tandoori chicken, capsicum dan sun-dried tomatoes. Basic lnstinct yaitu pizza yang terdiri dari saus tomat dan campuran keju dan masih banyak lagi. Untuk memenuhi keinginan para lamu, pizza-pizza ini disediakan dalam ukuran diameter 1 6cm, 22cm, 28cm, 32cm dan 36cm. Konsep “kasual” yang diterapkan pada lantai dasar adalah disediakan sebuah tempat berdansa (dancing floo) untuk acara kelas tan salsa Dancing floorini juga digunakan pada saat disc jockey (pemusik cakram) beraksi. Lantai atas dipakaiuntuk game lounge, komplet dengan meja billiard dan berbagai permainan lain sebagai upaya memanjakan para tamu. Mezzo Bistro and Cafe adalah kafe kedua yang dikunjungi.

Kafe ini bedokasi diantara deretan ruko, cukup nyaman dan trendy. desain interior cafe minimalisnya dibagi menjadi 3 bagian yaitu ruangan makan di lantai dasar, area duduk di lantai atas Norwegian Salmon steak, yang disiapkan secara kreatif, Dengan luas sekitar 300m2 dengan 2 lantai sanggup menampung 100 orang. Hal ini cocok untuk acara-acara besar seperti ulang tahun atau kumpuFkumpul yang akan ditunjang oleh suasana yang nyaman namun kasual dengan bergaya variasi dan cita rasa makanan dan minuman, dan patio pada balkon di lantai atas juga.

Pengolahan desain terlihat begitu istimewa mulaidari fasad ruko yang didesain secara eksklusif sampai interiornya” Warna yang kaya dan aneka bahan yang estetis melalui pemakaian batu alam, besi hitam dan kayu parket diterapkan pada interiornya. Suasana yang nyar.nan i ni d i peruntukkan untuk para eksekutif mud4 keluarga, ekspatriat dan para selebriti yang menginginkan suatu tempat “nongkrong” yang informal atau kasual.


Sesuai dengan nama restorannya MezzoBistro dan Cafe, mezo artinya setengah, yaitu setengah bistro (restoran) dan setengah kafe.Penerapan “setengah” ini bertujuan untuk menawarkan beraneka ragam menu kopi dan aneka buah, aneka kue dan aneka makanan lndonesia dan makanan internasional seperti dari Thai, Jepang, Amerika dan Eropa. Salah satu menu spesial mereka adalah aneka macam sfeak Australia, chicken steak.