Desain Cabinet Wastafel Kamar Mandi Minimalis

Perkembangan desain kamar mandi dewasa ini, tidak saja mengutamakan visual melainkan juga lebih ke arah fungsional, ltulah desain produk cenderung kembali ke bentuk dasar simpel, praktis tetapi fungsional.

Keindahan sebabnya yang lebih Menyikapi kecenderungan ini American Standard sebagai produsen sanitary ware ternama memunculkan produk-produk baru yang cenderung minimalis di dalam beberapa seri yang memiliki karakteristik yang khas, Seri MARC NEWSON meruPakan Produk terbarunya yang mengacu kepada gaya desain kamar mandi minimalis .

Produk ini sedikit berbeda dengan produk senada yang pernah dirilis sebelumnya yaitu seri Acacia. Seri ini lebih ekstrem. mengungkapkan ekspresi modern minimalisnya. Bentuk persegi dengan lekukan halus pada bidang tepi menjadi sensasi tersendiri yang patut diacungi jempol. Produk bathtub, closet, wastafel dan aksesori penunjang, semuanya memiliki keseragaman garis persegi yang memberi kesan tegas dan maskulin.

Meskipun contoh desain wastafel berbentuk persegi, produk bathtub secara fungsional tetap nyaman dipakai karena bagian dalam didesain oval mengikuti lekukan garis tubuh manusia dewasa. Konsep island dari bathtub menjadi kekuatan karakter tipe ini karena konsep ini berdiri sendiri (free standing) tanpa menggunakan struktur penyangga seperti halnya bathtub lanam

lainnya, dan ada keleluasaan beniuk dan penempatannya, Perawatannya pun lebih ringan karena mudah dibersihkan dengan sistem instalasi tersembunyi sehingga di samping mudah merawatnya juga mudah mengoperasikannya. Kloset didesain senada dibuat dengan tangki berkapasitas maksimum 6 liter yang praktis dan dinamis. Desain persegi tidak menghalangi kenyamanan dalam pemakaiannya karena sudah mengalami pengolahan desain dan kualitas produk saniternya memenuhi standar kualitas internasional.

desain wastafel kamar mandi didesain modern dengan beberapa pilihan desain kamar mandi yang praktis dan dinamis. Wastafel tunggal dapat berdiri sendiri atau digabungkan dengan lemari pada bagian dasarnya sebagai tempat simpan yang praktis dengan desain unik yang inovatif. Untuk memudahkan pembersihannya, bagian dalam wastafel tetap dibuat Iengkung.

Peranti kelengkapan kamar mandi tersebut di atas dapat dipadukan dengan aksesoris kamar mandi dari berbagai seri yang diproduksi oleh American Standard karena masing-masing sudah didesain secara unik dan cocok satu sama lain, Produk saniter seri Marc Newson dari American Standard ini merupakan salah satu alternatif pilihan bagi masyarakat kota yang memiliki gaya hidup modern, dinamis dan praktis. Di balik kesederhanaan desain kabinet wastafel bentuk tampil keindahan dan kemewahan, suatu kondisi yang memang ingin diraih.