Cara membuat kreasi dekorasi rumah dari bahan barang bekas

Untuk menghasilkan dekorasi rumah dari barang bekas yang menarik tak perlu punya barang barang mahal. Hal ini terbukti dari kreasi dekorasi rumah dari barang bekas yang sebagian besar menggunakan barang sisa misalnya di area tamu.

Yang terlihat pada pajangan sisa property ini, pajangan dari bahan triplek yang di cat hitam yang ditulis dengan kapur ini mampu memberikan arti unik di area ini.

Nah disain ruang tamu juga di buat minimalis dengan tak banyak furniture yang digunakan. Untuk menghadirkan kesan segar, pemilik menambahkan karpet rumput sintetis di area ini. Menariknya kamu bisa membuat ladding door sebagai pembatas antara ruang tamu dan ruang tv.
dekorasi rumah dari barang bekasPemanfaatan barang bekas juga terlihat di area ini. Kamu juga bisa memanfaatkan potongan kayu bekas yang digunakan sebagai frame dengan berbagai ukuran sesuai seleramu susunan yang acak dapat dijadikan dekorasi pada dinding.

Masih dari pemanfaatan barang, pajangan tulisan ini juga di dapat dari sisa property yang difungsikan pemilik rumah menjadi hiasan pada dinding menrik ya?

dekorasi rumah dari barang bekasBeralih ke area dapur, material area ini juga dominan dari bahan kayu sisa. Bagian ini misalnya, terbuat dari kayu jati yang di dapat dari sisa proyek. Meskipun Nampak usang namun justru terlihat natural bukan ? Dominan warna pitih pada dapur ini juga dipilih karena ada cat sisa berwarna putih yang dimanfaatkan pemilik rumah untuk mendekor dapurnya.

Nah selain mendekorasi dengan barang – barang lama masih ada lagi yang bisa kamu aplikasikan untuk dekorasi rumahmu. Terlihat di area tengah dengan warna dasar soft pada bagian dinding. Kamu bisa memasukkan unsure warna lain agar tidak terlihat kaku. Kamu bisa memadupadankan warna dan motif dalam satu area. Sofa hijau ini misalnya tampak carefulldipadukan dengan cushion dan karpet bermotif ini.

Begitu pula dengan area dinning room, beranikah memilih warna mencocok seperti kuning mustard seperti pada kursi misalnya. Meskipun terkesan tabrak warna dalam suatu ruang, namun justru menambah estetika pada ruangan bukan. Kamu bisa memberikan sentuhan antik adanya lampu gantung di area atas dinning table. Mendekor ulang rumah tidak perlu modal besar bukan cukup memanfaatkan barang lama jadi fungsional